link download video Pihak UIN Suska Riau Benarkan Pelaku Mesum saat Kuliah Umum Merupakan Mahasiswi Tarbiyah dan Keguruan - Haluan Riau - Harian Haluan

download link ada di paling bawah


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Aksi tak pantas terjadi saat proses belajar mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Sutan Syarif Kasim (Suska) Riau.

Dalam tangkapan layar zoom itu terlihat seorang mahasiswi[1] dengan inisial AAF diduga sedang mesum[2] dengan pacarnya. Tampak begitu jelas, keduanya sedang berciuman.

Tak lama setelah itu, beredar juga video klarifikasi dari AAF yang membantah bahwa bukan dirinya yang berada didalam tangkapan layar itu, dia juga mengaku bahwa aplikasi perpesannya pernah dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

"Sebelumnya saya minta maaf karena telah tersebarnya foto-foto tidak senonoh dan sudah tersebar dimana-mana," kata AAF dalam video itu.

Baca Juga: Nasib IYS Tergantung Hasil Audit Inspektorat Pekanbaru[3]

"Saya ingin mengklarifikasikan tentang foto yang beredar di acara kuliah umum tadi pagi itu bukanlah saya. Pernah waktu itu WA (whatsapp) saya terbajak oleh oknum[4] yang tidak bertanggung jawab, dan bahkan akun email saya terbajak oleh akun tidak bertanggung jawab," lanjutnya

"Saya tidak tahu sama sekali tentang foto ini. Saya baru tahu setelah diberitahu oleh teman saya," singkatnya.

AAF menerangkan, saat melakukan kuliah umum tersebut dirinya berada di Kampar, tepatnya dirumah salah seorang rekannya bernama Dian.

Informasi itu cepat beredar, hal itu membuat pihak rektorat kampus UIN Suska Riau turun tangan untuk melakukan penelusuran terkait kebenaran tangkapan layar tersebut.

Baca Juga: Mahasiswi UIN Suska Riau Viral Diduga Mesum saat Kuliah Umum Via Zoom[5]

logo

FG_AUTHORS: TOMMY DE COCO

0 Response to "link download video Pihak UIN Suska Riau Benarkan Pelaku Mesum saat Kuliah Umum Merupakan Mahasiswi Tarbiyah dan Keguruan - Haluan Riau - Harian Haluan"

Post a Comment